Kapolsubsektor Pulau Harapan Pimpin Kegiatan Pengawasan Protokol Kesehatan di Dermaga Pelabuhan

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Kepala Kepolisian Sub Sektor Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu memimpin kegiatan Pengawasan Protokol Kesehatan di Dermaga Utama Pelabuhan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Minggu (16/08/2020).

"Kami bersama anggota dan instansi terkait melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan terhadap para wisatawan yang tiba di Dermaga Utama Pulau Harapan,"terang AIPTU Murodin selaku Kepala Kepolisian Sub Sektor Pulau Harapan.






Terlihat aparat yang tergabung dalam kegiatan ini melakukan pemeriksaan wajib masker, mengimbau agar menjaga jarak aman dan melakukan cuci tangan ditempat yang sudah di siap kan.

"Wisatawan kami cek terkait penggunaan masker, kemudian kami imbau agar menjaga jarak aman serta kami arahkan untuk mencuci tangan di tempat yang sudah disiapkan,"tambahnya.

Diketahui aparat yang telibat dalam kegiatan dimaksud adalah Polsubsektor Pulau Harapan, Satpol-PP Kelurahan, Dinas Perhubungan Kepulauan Seribu dan Tim Gugus Aman Covod-19 Kelurahan Pulau Harapan.






"Penyampaian terkait 3M (Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci tangan) kepada wisatawan dengan harapan agar dipatuhi dan ditetapkan selama berada di Pulau,"tutupnya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso membenarkan dan mendukung kegiatan yang dilakukan anggotanya sebagai upaya menekan penyebaran covid-19.











(Humas Res Kep.Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)