Langkah Preventiv Penyebaran COVID 19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Disinfeksi Mako Pulau Tidung

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan jajaran Polres Kepulauan Seribu melakukan disinfeksi Mako di Pulau Tidung untuk mencegah penyebaran COVID 19, Sabtu (15/08).

Kanit Binmas IPTU Wagiyanto menyemprotkan cairan disinfektan menggunakan sprayer disetiap sisi ruang yang ada di Mako Polsek.

"Setiap ruangan pelayananan baik itu SPK maupun pelayanan SKCK kami lakukan penyemprotan cairan disinfektan setiap hari sebagai langkah antisipasi penyebaran COVID 19." ujar Wagiyanto.

Selain untuk menecgah penyebaran COVID 19 di wilayah Pulau Tidung, penyemprotan cairan disinfektan juga bertujuan untuk memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang datang ke Mako Polsek. 


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.,MM menjelaskan dalam arahannya saat anev mengatakan bahwa langkah ini sebagai upaya preventif menekan penyebaran COVID 19.

"Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsubsektor akan kami lakukan penyemprotan disinfektan sebagai langkah preventiv dalam mencegah COVID 19." ucap Jupriono.

Menurut Kapolsek, penyemprotan cairan disinfektan akan dilaksanakan setiap hari oleh anggotanya yang sedang berdinas untuk memaksinalkan pencegahan penyebaran virus COVID 19 dilingkungan Polri.

"Agar pencegahan COVID 19 berjalan dengan maksimal, jajaran kami Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan melakukan penyemprotan disinfektan ini setiap hari." tegasnya.


(Humas KSS)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)