Masa PSBB Transisi, Polsubsektor Untung Jawa Awasi Kunjungan Wisatawan

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Polsubsektor Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan. anggota unit patroli Polsubsektor Briptu Bayu Permadi melakukan penjagaan di dermaga pada Sabtu (8/8).

Setiap wisatawan atau pengunjung yang datang akan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh. apabila kedapatan suhu tubuh pengunjung diatas 37,3 derajat celcius akan dilakukan penanganan medis oleh tim puskesmas.

“Dimasa PSBB transisi, banyak wisatawan yang datang berkunjung ke Pulau Untung Jawa. setiap pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan COVID 19.” ujar Bayu.

Pengawasan protokol kesehatan di dermaga ini dilakukan bersama instansi terkait Sat Pol PP, Dishub dan tim dari Puskesmas setempat.

Kegiatan pengawasan protokol kesehatan berjalan dengan terib dan kondusif. semua pengunjung yang tiba tidak ada yang menunjukan gejala demam setelah dilakukan scan suhu tubuh.

“Seluruh pengunjung yang datang kami berharap tetap menjalankan protokol kesehatan selama berada di Pulau Untung Jawa.” tambahnya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.,MM menerangkan bahwa pengamanan dermaga dimaksudkan untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan.

“Pengamanan Dermaga Utama sebagai langkah kami dalam pengawasan penerapan protokol kesehatan. banyak wisatawan maupun warga yang datang saat jam kapal tiba, untuk itu kami selalu berjaga jaga disaat kapal penumpang sandar di dermaga Pulau Untung Jawa.” ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.


(Humas KSS)

 

 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)