Pastikan Wisatawan Pakai Masker, Polsek Kep Seribu Utara Cek Semua Penumpang Kapal

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Penerapan protokol kesehatan ketat diberlakukan di dermaga-dermaga kedatangan di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (29/08).

"Kami cek satu persatu penumpang kapal yang baru turun dari kapal, baik wisatawan maupun warga setempat,"ujar IPDA Heru Santoso selalu Kepala Unit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Diketahui diakhir pekan dan hari libur banyak wisatawan yang berkunjung ke Pulau Seribu menggunakan kapal penumpang yang berasal dari beberapa pelabuhan yang ada di daratan antara lain Marina Ancol, Kaliadem Muara Angke, Rawa saban Tanggerang dan Kronjo Tanggerang.




"Selain masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun ditempat yang sudah disediakan di dermaga pun kami awasi dan kami terapkan,"tambahnya

Terlihat aparat yang ada di dermaga pelabuhan selain Polsek Kepulauan Seribu Utara ada juga TNI, Satpol-PP, Dinas Perhubungan dan Tim Gugus Tugas Aman Covid.






"Hari ini kegiatan pengawasan protokol kesehatan dilakukan oleh pihak Polsek Kepulauan Seribu Utara di Dermaga dermaga kedatangan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pramuka dan Pulau Panggang,"tutupnya

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso ketika dikonfirmasi membenarkan, bahwa kegiatan anggota nya adalah sebagai tugas Polri dalam melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai upaya menekan dan menghambat penyebaran covid-19.










(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)