Patroli Penerapan Protokol Kesehatan, Upaya Cegah Penyebaran Covid-19

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - JAKARTA, Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu bersama Satpol-PP dan Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 Kecamatan Kepulauan Seribu melakukan Patroli Pengawasan dan penerapan protokol kesehatan di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan. Jumat (07/08/2020)

"Patroli pengawasan penerapan protokol kesehatan kami lakukan kali ini di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan," ujar IPDA Heru Santoso selaku Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Patroli Penerapan protokol kesehatan Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Satpol PP dan Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 dilakukan dengan berjalan kaki menyusuri lokasi lokasi yang dijadikan tempat berkerumun oleh warga masyarakat dan jalan lintas yang dilewati kendaraan bermotor.





"Dengan menyusuri lokasi-lokasi kerumunan warga dan jalan yang dilintasi warga kami berpatroli," tambah Heru.

Terlihat semua warga yang berkerumun dan warga yang melintas menggunakan kendaraan bermotor dihampiri dan diberi sosialisasi oleh petugas.

"Kami sampaikan aturan Protokol kesehatan kepada semua warga, termasuk kepatuhan aturan berkendara juga kami sampaikan," tutupnya.





Terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso memberi klarifikasi bahwa kegiatan patroli penerapan protokol kesehatan harus terus dilakukan oleh jajaran nya sebagai upaya edukasi dan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Masyarakat harus terus di ingat kan agar mengerti betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari hari dalam masa pandemik ini menuju adaptasi kebiasaan baru," tegas Kapolsek.











(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)