Polres Kepulauan Seribu bagikan 521 Paket Daging Kurban Ke Masyarakat

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah Tahun 2020 Polres Kepulauan Seribu membagikan 521 Paket Daging Kurban kepada masyarakat. Sabtu (01/08/2020).

Pembagian paket daging kurban diserahkan langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu dan PJU Polres Kepulauan Seribu kepada masyarakat.




"Pembagian daging kurban ini dilakukan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah oleh Keluarga Besar Polres Kepulauan Seribu kepada warga yang berhak menerimanya" ujar AKBP Morry.

Pembagian paket daging kurban dibagikan dengan cara mendatangi Yayasan Yatim Piatu, Kaum Duafa, DKM Masjid Baitul Jannah Marina Ancol, DKM Masjid Baitul Rahman Taman Impian Jaya Ancol, DKM Masjid Pantai Indah Taman Impian Jaya ncol dan warga sekitaran Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol serta personel Polres dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.





"Kami ingin berbagi kepada yatim piatu, kaum duafa, DKM Masjid yang ada di Taman Impian Jaya Ancol dan warga yang berhak sebagai bentuk sosial Polri kepada masyarakat apalagi saat ini masih dalam masa pandemi," tambah Kapolres Morry.

Diketahui paket daging kurban yang dikemas dalam goodie bag diserahkan kepada warga dengan cara diantar dan diserahkan langsung dengan menerapkan Protokol kesehatan.

"Kami serahkan daging kurban ke warga dengan cara mendatangi langsung, dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19 sesuai protokol kesehatan," tegasnya.











(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)