Polsek Kepulauan Seribu Utara Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Komunitas

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Dalam rangka HUT RI ke 75 Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan palet sembako kepada komunitas di Pulau Kelapa dan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (29/08).

"Hari ini kami bagikan paket sembako kepada komunitas warga yang ada di Pulau Kelapa dan Pulau Panggang,"ucap Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU R.Kuswinarno selaku Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Diketahui paket sembako disalurkan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara di Pulau Kelapa dan Pulau Panggang melalui Bhabinkamtibmas di kedua pulau tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan.





"Masih dalam rangka HUT RI ke-75 kami bagikan 20 paket kepada komunitas di Pulau Kelapa dan 10 paket kepada komunitas di Pulau Panggang,"tambahnya.

Tercatat komunitas penerima bantuan paket sembako adalah Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP), Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dan Nelayan.

"Ketiga komunitas tersebut adalah yang terdampak covid-19, semoga apa yang kami berikan bisa membantu mengurangi beban,"tutupnya.









(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)