Razia Wajib Masker Malam Hari, Polsek Kep Seribu Utara Kerahkan Personelnya

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Cegah penyebaran Covid-19 Polsek Kepulauan Seribu Utara adakan razia masker di empat pulau berpenduduk di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kamis (20/08).

"Malam ini kita lakukan penyisiran di empat pulau berpenduduk di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara,"ujar IPDA Agus Wartono selaku Perwira Pengendali yang sehari hari menjabat Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kepulauan Seribu Utara.




Pulau Kelapa, Pulau Harapan dan Pulau Pramuka adalah empat pulau yang malam ini menjadi lokasi pendisiplinan wajib masker oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara.

"Kepala Kepolisian Sub Sektor yang ada di empat pulau dimaksud kami tugaskan bersama Satpol-PP wilayahnya melakukan kegiatan,"tambahnya.

Terlihat warga yang berada diluar rumah dihampiri oleh aparat kemudian dilakukan peneguran bila tidak.menggunakan masker, selanjut nya oleh aparat diberikan masker untuk dikenakan oleh warga dimaksud.





"Kami lakukan peneguran dan kami berikan masker kepada warga yang kami temukan tidak menggunakan masker,"sambungnya.

Dalam kegiatan ini selain aparat Polsek dan Polsubsektor tergabung juga Satpol-PP Kelurahan dari masing-masing Kelurahan.

"Hal ini kami lakukan sebagai edukasi dan upaya mencegah penyebaran covid-19,"tutup Agus.










(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)