Salurkan Paket Sembako, Bhabinkamtibmas Lakukan Dengan Cara Door to Door

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Masih dalam rangka HUT RI ke-75 Bhabinkamtibmas Pulau Sebira salurkan Paket Sembako kepada warga Pulau Sabira Kelurahan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Senin (31/08).

"Telah kami salurkan bantuan paket sembako kepada warga Pulau Sabira yang terdampak Covid-19 dengan cara Door to Door dan memperhatikan protokol kesehatan,"ucap Brigadir Irfan Sofyan selaku Bhabinkamtibmas Pulau Sabira Polsek Kepulauan Seribu Utara.





Diketahui sejumlah 70 Paket Sembako diperuntukkan bagi warga Pulau Sabira yang terdampak Covid-19 dalam rangka HUT RI ke-75 tahun 2020.

"Sesuai daftar warga yang terdampak covid-19 di Pulau Sabira, telah kami salurkan sejumlah 70 paket sembako,"tambahnya.




Pulau Sabira adalah pulau terjauh di wilayah Kepulauan Seribu yang mayoritas warganya adalah nelayan. Pulau ini masuk dalam Kelurahan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

"Semoga apa yang kami salurkan dapat membantu mengurangi beban warga yang terdampak covid-19,"tutup Irfan.




Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso menjelaskan, bahwa penyaluran paket sembako yang dilakukan oleh anggotanya adalah dalam rangka HUT RI ke-75 tahun 2020, sebanyak 70!paket yang diberikan kepada warga yang terdampak covid-19.








(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)