Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolsubsektor Pulau Pari Minta Wisatawan Tidak Berdesakan

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Polsubsektor Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan pengamanan dermaga utama untuk membantu pengunjung yang hendak turun dari Kapal, Sabtu (29/8).

Disaat bersamaan, Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra Kristianda juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID 19.

Adapun Protokol Kesehatan yaitu menjaga jarak antar penumpang sangat ditekankan oleh Kapolsubsektor. Hal ini dimaksudkan agar pengunjung atau wisatawan tidak berdesakan saat hendak turun dari kapal.

“Kepada seluruh wisatawan yang hendak turun dari kapal ke Dermaga Utama diharapkan tidak berdesak desakan dan tetap menjaga jarak aman.” tutur Hendra.

Selain menjaga jarak antar penumpang, ia juga mewajibkan wisatawan untuk menggunakan masker ketika berada di ruang publik selama berada di Pulau Pari.

“Demi pencegahan penyebaran COVID 19, penggunaan masker wajib ditaatii seluruh wisatawan.” tambahnya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Juprino, SH.,MM membenarkan bahwa pengawasan protokol COVID 19 yang dilakukan anggotanya dilaksanakan secara ketat.

“Kami menghimbau kepada seluruh pengunjung agar berwisata yang aman dengan disiplin dalam menerapkan protokol pencegahan COVID 19.” kata Kapolsek.

Menurutnya, seluruh wisatawan harus sadar akan bahaya penyebaran COVID 19. protokol kesehatan yang dimaksud seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak aman wajib diterapkan oleh pengunjung.

“Kami menginginkan sektor pariwisata di Pulau Pari berjalan dengan baik agar roda perekonomian masyarakat meningkat. wisatawan harus sadar dalam menerapkan protokol kesehatan COVID agar tidak menimbulkan dampak negativ terhadap warga Pulau Pari.” pungkasnya.



(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)