Disiplinkan Anggota, Kasi Propam Terapkan Protokol Kesehatan

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Kasi Propam Polres Kepulauan Seribu, IPDA Johanis Matulessy bersama dengan anggotanya melakukan pengecekan dan penerapan protokol kesehatan terhadap seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu, Rabu (09/09).

Anggota Polres baik yang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat maupun yang melaksanakan tugas di staf, tidak luput dari pengecekan ini. Pengecekan tersebut meliputi penerapan protokol kesehatan mulai dari pertama hadir di kantor hingga kegiatan tugas di ruang kerja pada masa pandemi Covid-19.




Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond melalui Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh fungsi Provost Polres Kepulauan Seribu dimaksud untuk mendisiplinkan anggota dan menjadi contoh bagi masyarakat.

"Sebelum melakukan sosialisasi maupun imbauan kepada masyarakat anggota Polres Kepulauan Seribu terlebih dahulu harus patuh dalam menerapkan protokol kesehatan,"ucapnya.




Melalui upaya ini diharapkan dapat menekan penyebaran virus corona di lingkungan Kantor Polres Kepulauan Seribu dan lingkungan sekitarnya.

"Kegiatan pendisiplinan ini juga sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 dilingkungan tugas,"tutupnya.










(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)