Kepedulian Polri Membantu Wisatawan di Pulau Pari

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sepertinya benar dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Kohim Chovivi.

"Selain melakukan pembinaan warga, mengamankan wilayah, melakukan sosialisasi dan pengawasan protokol kesehatan kepada wisatawan, kami juga melakukan kegiatan kemanusiaan lainnya,"ujarnya.





Keadaan geografis dan cuaca di Pulau Pari dimana saat air laut surut kapal atau perahu tidak dapat sandar menepi di bibir tanggul dermaga sehingga perlu tindakan alternatif agar wisatawan bisa turun ke daratan.

"Kami berkoordinasi dengan warga agar wisatawan bisa ke daratan maka kami upayakan menyediakan tangga darurat dari papan dan menyediakan bambu panjang sebagai sarana pegangan"tambahnya.





Terlihat selain Bhabinkamtibmas juga ada di lokasi Polsubsektor Pulau Pari, Satpol-PP Kelurahan dan warga setempat yang membantu para wisatawan turun dari perahu menuju daratan.

"Kami bersama Satpol-PP wilayah dan warga setempat saling bahu membahu membantu lancarkan kegiatan liburan wisatawan dengan upaya seadanya,"tutupnya.





(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)