Polri Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Polsek Seribu Selatan Sebar Modem Wifi Gratis

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu membagikan Modem Gratis Wifi bantuan dari Polda Metro Jaya untuk mendukung siswa dalam proses belajar mengajar daring (online), Kamis (03/09).

Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Bripka Khohim Chovivi menyalurkan bantuan modem tersebut kepada para Tokoh Masyarakat Pulau Pari. nantinya setiap 1 (satu) modem bisa digunakan empat (empat) siswa untuk proses belajar.

“Ada beberapa kesulitan yang dihadapi para siswa dalam belajar online, salah satunya kuota internet yang terbatas. untuk itu kami berharap modem wifi internet gratis ini bisa digunakan sebaik baiknya.” kata Khohim.

Para Ketua Tokoh Masyarakat akan mengakomodir kegiatan proses belajar mengajar. setiap satu modem akan dipasang di kediaman para Ketua RT untuk memudahkan siswa mendapat akses internet gratis.

Sementara di Pulau Tidung, Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh juga melakukan hal yang sama. Ia menyalurkan modem gratis tersebut kepada para Tokoh Masyarakay di Pulau Tidung.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, S.H.,M.M membenarkan kegiatan pembagian modem wifi gratis tersebut untuk para pelajar diwilayahnya.

“Bhabinkamtibmas kami sudah menyebar modem wifi tersebut untuk mendukung siswa dalam pelaksanaan belajar online. Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan ditengah pandemic global COVID 19.” Jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek, penyaluran bantuan modem gratis sangat bermanfaat bagi para sisiwa untuk tetap mendapatkan pendidikan mengingat dimasa pandemi sekarang ini pihak sekolah belum membuka proses belajar mengajar secara tatap muka.

“Kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya bagi para siswa dan siswi yang sedang melaksanakan belajar daring (online).” pungkasnya.

 

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)