Imbau Wisatawan, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Aktif Ingatkan Prokes

dhidie27
0

 



Jakarta, Antisipasi Penyebaran Covid-19 saat liburan, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa aktif ingatkan wisatawan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (31/10/2020).


"Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan adalah salah satu pulau berpenduduk tujuan favorit wisatawan saat liburan panjang kali ini, sehingga kerumunan tidak bisa dihindari,"ujar Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Brigadir Vaisal Lasih disela kegiatan imbauan.


Vaisal menambahkan, bahwa liburan aman dan nyaman bila para wisatawan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan selama menjalankan liburan.


"Menjalankan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) adalah hal yang wajib di terapkan oleh wisatawan,"tambahnya.


Lebih lanjut Vaisal menerangkan, bahwa dirinya bersama Babinsa dan Satpol-PP Kelurahan tidak akan bosan mengajak wisatawan dan warga masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.


"Liburan akan aman dan nyaman bila protokol kesehatan diterapkan,"tutupnya.


Sementara AKP Agung Ardiansyah menjelaskan, bahwa selain bertugas mengamankan jalannya liburan, anggotanya juga bertugas memberikan edukasi kepada wisatawan untuk mengajak liburan sehat dengan menjalankan protokol kesehatan.


"Pulau Untung Jawa adalah pulau berpenduduk yang menjadi tujuan wisatawan, selain dekat dengan daratan juga memiliki spot wisata alam yang lengkap,"jelas AKP Agung.






(Humas Res Kep Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)