Tiga Pilar Bergerilya Disiplinkan Warga dan Himbau Agar Tetap Pakai Masker

dhidie27
0

 


 


 

polreskepulauanseribu.com – Disaat seperti ini sinergi antara Polri, TNI dan Satpol PP sangat diperlukan untuk memberikan himbauan dan teguran kepada warga yang masih berkumpul dimalam hari dan juga tidak memakai masker.

Bripka Syahroni selaku Kapolsubsektor Pulau Panggang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk melakukan teguran yang disertai himbauan kepada masyarakat agar patuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Dengan adanya sinergitas tiga pilar dalam mendisiplinkan warga untuk patuhi protokol kesehatan diharapkan warga  tidak nongkrong rame – rame atau berkerumun, apalagi tidak memakai masker,” Ucap Bripka Syahroni (Minggu, 10/11/2020).





Dirinya juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat mengenai pentingnya mematuhi protokol Kesehatan.

Penerapan protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari – hari di masa pandemik wabah virus Covid-19 ini sangatlah penting.hal itu dilakukan demi mencegah dan menanggulangi penyebaran virus.

Namun banyak warga yang masih belum paham tentang apa itu protokol kesehatan dan bagaimana penerapannya.

Disinilah peran Polri, TNI dan pemerintah dibutuhkan untuk memberikan sosialisasi sekaligus edukasi kepada masyarakat.

“Kita ingin semua warga sehat dan bebas dari virus Covid-19, oleh sebab itu kita akan melakukan pengawasan secara langsung dan melakukan penyuluhan kepada warga,” kata Bripka Syahroni menjelaskan.

 

 

 

 

 

(Humas Res KS)

 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)