Kapolsek Kep Seribu Utara Pimpin Pengamanan Acara Puncak HUT Ke-19 Kabupaten Kep Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0



Jakarta, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H. memimpin langsung pengamanan Puncak acara Peringatan HUT Ke-19 Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu yang diselenggarakan di Plaza Kabupaten Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (14/11).

Acara yang digelar di Plaza Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu ini selain dihadiri oleh Stakeholder Kabupaten Kepulauan Seribu juga dihadiri oleh ratusan warga dan wisatawan karena bertepatan dengan akhir pekan.

Selain acara panggung hiburan juga diselenggarakan beberapa acara yang mengundang masyarakat antara lain stand bazar dan stand dari masing masing Satuan Kerja Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Kepulauan Seribu.




"Kami adakan pengamanan agar acara berjalan dengan tertib dan lancar tanpa gangguan"terang Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja.

Terlihat puluhan personel Polri dari Polsek Kepulauan Sering Utara, Polsubsektor Pulau Panggang, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka dan Satpol PP Kabupaten sejak pagi sudah berada di lokasi acara.

"Kami kerahkan personel Polsek, Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas dalam pengamanan kegiatan dibantu oleh Satpol PP Kabupaten dan Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara,"tambah AKP Josman.




Diketahui acara puncak peringatan HUT Ke-19 Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu yang dihadiri oleh ratusan warga ini berjalan tertib dan lancar.

"Alhamdulillah, selama acara berlangsung berjalan tertib, lancar dan kondusif,"tutup AKP Josman.






(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)