Pimpin Ops Yustisi, Kapolsek Kep Seribu Utara Bagikan Masker

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H. memimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kamis (19/11/2020).

"Kami bersama Tiga Pilar Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Tim Gugus Aman Covid-19 melakukan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan di Dermaga Pelabuhan Pulau Pramuka,"kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja disela kegiatan.

AKP Josman menambahkan, bahwa sasaran operasi adalah warga dan wisatawan yang berada di ruang publik yang tidak menerapkan protokol kesehatan terkait penggunaan masker.

"Warga yang kedapatan tidak memakai masker kami tindak sesuai aturan dan warga yang menggunakan masker namun tidak benar (didagu) kami tegur dan kami imbau untuk menggunakan nya dengan baik dan benar"tambahnya.


Terlihat aparat gabungan Ops Yustisi melakukan penyisiran di Dermaga Pelabuhan, Taman, Jalan arteri dan lingkungan pemukiman warga dengan berjalan kaki.

"Selain melakukan penindakan berupa peneguran dan imbauan kami juga membagikan masker kepada warga sebagai bentuk dukungan agar warga lebih patuh dalam menerapkan protokol kesehatan,"tutup AKP Josman.

Tercatat dalam operasi yustisi gabungan kali ini didapati 15 warga dan wisatawan yang melanggar terkait masker yang selanjutnya diberi sanksi teguran karena saat ditemui petugas tidak menggunakan masker dengan baik dan benar.

(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)