4 ABK dan 7 Wisatawan di Rapid Tes Oleh Tim Pemburu Covid-19 Polres Kep Seribu

Arif
0


Polreskepulauanseribu.com - Jakarta - Tim Pemburu Covid-19 Polres Kepulauan Seribu yang dipimpin Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa, S.H., M.H. melakukan kegiatan pemburuan orang yang terindikasi terpapar Covid-19 di Perairan Kepulauan Seribu dan Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (25/12/2020).

"Untuk kesekian kalinya Tim Pemburu Covid-19 Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan dan harus tetap konsisten dalam melakukan perburuan orang yang diduga terpapar Covid-19, baik kepada warga masyarakat yang melakukan kegiatan di perairan maupun kepada warga dan wisatawan di pulau pemukiman,"ucap AKP Zuhri saat memberi arahan kepada Tim yang dipimpin nya.



Zuhri menambahkan, bahwa Tim Pemburu Covid-19 Polres Kepulauan Seribu ini beranggotakan 15 personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP melakukan pemburuan orang yang diduga terindikasi terpapar Covid-19 di Perairan Kepulauan Seribu dengan sasaran Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Ikan dan Kapal Nelayan yang sedang melaut serta warga dan wisatawan yang berkunjung di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan.

"Dengan menggunakan dua Kapal Patroli kita bergerak untuk mendeteksi dan mencari orang yang terindikasi terpapar Covid-19, kemudian kita lakukan rapid tes selanjutnya kita bergerak di pulau pemukiman untuk melakukan rapid tes juga ,"tambah AKP Zuhri.



Diketahui 4 Anak Buah Kapal (ABK) KM Krapu Lidio di Perairan Kepulauan Seribu dan 7 orang wisatawan Di Pulau Untung Jawa dilakukan tes rapid.

"Ke 4 Anak Buah Kapal (ABK) dan 7 wisatawan yang kami tes rapid dengan hasil non reaktif semua,"tutup AKP Zuhri.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)