Hari ini, Polres Kep Seribu Bersama Puskesmas Kelurahan Melakukan Swab Tes kepada Warga di 4 Pulau

Arif
0


Polreskepulauanseribu.com - Jakarta - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Jajarannya bersama Puskesmas kewilayahan melakukan swab tes kepada warga di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Tidung, Kamis (28/01/2021).

"Kami bersama tenaga medis dari Puskesmas Kelurahan melakukan swab test kepada 16 orang warga Pulau Kelapa, 7 orang warga Pulau Harapan dan 2 orang Pulau Panggang. Tes dilakukan kepada warga yang bergejala dan warga yang memiliki kontak erat dengan pasien positif Covid-19," terang Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, SH.



Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah, SH.MH menjelaskan, bahwa kegiatan swab tes jajaran nya bersama tenaga medis dari Puskesmas Kelurahan melakukan kegiatan di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Iya, kita mengadakan swab tes bersama tenaga medis dari Puskesmas Kelurahan kepada 14 orang warga Pulau Tidung," kata AKP Agung.

Tercatat, kegiatan swab tes hari ini telah melakukan tes kepada 25 orang warga di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Tidung dimana hasil nya akan diketahui setelah tiga hari ke depan.


(Humas Res Ke Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)