Polsek Kep Seribu Utara Bagikan Sembako Kapolda Metro Jaya Ke Warga Terkonfirmasi Covid 19

dhidie27
0

 


Jakarta - Dalam rangka mengurangi beban dan memberikan rasa empathy Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan Paket Sembako Bantuan Kapolda Metro Jaya kepada warga Pulau Panggang yang terpapar Covid-19, Senin (18/01/2021).

"Sebagai rasa empathy dan dukungan moril kepada warga yang terpapar Covid-19, kami menyalurkan bantuan paket sembako Kapolda Metro Jaya kepada warga Pulau Panggang," terang Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja.

Josman menambahkan, bahwa bantuan sembako dari Kapolda Metro Jaya melalui Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu diberikan secara Door to Door dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Warga yang terpapar Covid-19 dan sedang melaksanakan kegiatan isolasi mandiri dirumahnya kami hampiri satu persatu dengan menerapkan protokol kesehatan," tambahnya.

Diketahui warga yang menerima bantuan sembako Kapolda Metro Jaya yang diserahkan melalui Polsek Kepulauan Seribu Utara sejumlah 7 warga yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah dengan pengawasan  semuanya ketat dari Tim Gugus Tugas Covid-19 setempat.

"Kami bersama Babinsa, Satpol PP dan pegawai Kelurahan menyalurkan sembako bantuan Kapolda Metro Jaya ke warga terpapar Covid-19 sebagai bentuk perhatian dan penyemangat untuk sembuh, serta mengimbau agar warga selama menjalani isolasi mandiri sesuai aturan sehingga cepat diberi kesembuhan," ujarnya.

Diketahui paket sembako Kapolda Metro Jaya yang disalurkan berisikan Gula Pasir 1Kg, Minyak Goreng 1 liter, Mie Rebus 26 bungkus dan Mie Goreng 2 bungkus.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)