Sore ini, Kapolsek Kep Seribu Utara Pimpin Giat Pembagian Masker Di Pulau Panggang

Arif
0


Polreskepulauanseribu.com - Jakarta Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H. memimpin langsung kegiatan pembagian masker di Pulau Panggang, Rabu (20/01/2021).

"Iya, ini kegiatan kedua pembagian masker kepada warga Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dimana tadi pagi kami juga melakukan kegiatan seperti ini," terang AKP Josman.

Diketahui kegiatan yang dipimpin Kapolsek Kepulauan Seribu Utara sore ini dilakukan bersama dengan TNI Koramil Kepulauan Seribu, Polsubsektor Pulau Panggang, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP Kelurahan Pulau Panggang.



"Mengingat penyebaran Covid-19 saat ini sudah sangat menghawatirkan sehingga kami harus berbuat maksimal untuk melakukan pencegahan, salah satunya dengan membagikan masker, kepada warga" tambah Josman.

Masih dalam keterangan AKP Josman, dengan dilakukannya pembagian masker secara maksimal berharap program "Jakarta Bermasker" berjalan dengan maksimal juga sehingga bisa menjadi budaya.

"Semoga masyarakat semakin patuh dalam menerapkan protokol kesehatan terutama terkait pemakaian masker sehingga bisa membantu menekan dan mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)