Agar Tetap Zona Hijau, KTJ Pulau Lancang Terus Lakukan Langkah Aktif Cegah Covid19

Polres Kepulauan Seribu
0


JAKARTA - Sebagai salah satu Kampung Tangguh Jaya yang ada di Kepulauan Seribu yang pertama meraih predikat zona hijau, Tim KTJ Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan terus melakukan penerapan protokol kesehatan ketat baik kepada warganya maupun kepada warga pendatang.

"Kita terus lakukan pengawasan terkait penerapan protokol kesehatan kepada warga maupun pendatang Di Pulau Lancang," kata AKP Agung Ardiansyah selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (24/02/2021).

Ditambahkan Agung, bukan saja penerapan protokol kesehatan ketat, akan tetapi pihaknya bersama Tim KTJ Pulau Lancang bersama Tiga Pilar setiap hari melakukan pengawasan dan himbauan serta pembagian masker bahkan untuk mendisiplinkan warga dilakukan Operasi Yustisi.

"Kepada warga pendatang kita lakukan rapid tes gratis baik di Dermaga Kedatangan maupun di Posko Kampung Tangguh Jaya Pulau Lancang, kita pastikan pendatang yang tiba dalam keadaan sehat," tambahnya.

Diketahui, Kampung Tangguh Jaya Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan ini pertanggal 2 Pebruari 2021 sudah menjadi zona hijau, dan hingga saat ini masih zero kasus Covid19.

"Iya, alhamdulillah sejak menjadi zona hijau sejak tanggal 2 Pebruari 2021 lalu hingga saat ini tidak ada lagi kasus Covid19," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)