BAGIKAN 3000 MASKER GRATIS, POLRES KEP SERIBU TERUS GENCARKAN "JAKARTA BERMASKER"

dhidie27
0

JAKARTA - Dalam rangka menggencarkan Gerakan "Jakarta Bermasker", Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya hari kembali membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di Kepulauan Seribu, Selasa (09/02/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Zuhri Mustofa, SH.MH mengatakan bahwa Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran terus membagikan masker gratis kepada warga masyarakat Kepulauan Seribu.

"Kegiatan pembagian gratis ini sebagai kelanjutan kegiatan kegiatan bagi-bagi masker kepada warga masyarakat sebelumnya untuk mensukseskan program Jakarta Bermasker," terang AKP ZuhrI.

Zuhri menambahkan, bahwa pembagian masker gratis bersama tiga pilar hari ini diberikan kepada warga masyarakat dan wisatawan yang akan ke pulau dan warga masyarakat yang ada di pulau pemukiman.

"Kita dari Polres membagikan di Dermaga Keberangkatan yang ada di Marina Ancol, sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pramuka dan Pulau Panggang, sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa," tambahnya.

Masih menurut Zuhri, bahwa pembagian masker gratis diberikan ke warga yang berada di ruang publik dan tempat keramaian masyarakat lainnya dengan memberikan himbauan- himbauan terkait protokol kesehatan.

"Selain membagikan masker kita juga melakukan himbauan terkait protokol kesehatan, untuk hari ini telah kita bagikan sejumlah tiga ribu masker", ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)