Hari ini, 3 Pilar Bagikan Masker Gratis Dalam Rangka Gerakan "Jakarta Bermasker"

Polres Kepulauan Seribu
0


polreskepulauanseribu.com - JAKARTA - Dalam rangka mensukseskan gerakan "Jakarta Bermasker" Tiga Pilar Kepulauan Seribu membagikan masker gratis kepada warga Kepulauan Seribu.

"Kami bagikan masker gratis pada sabtu pagi ini dengan tema "Jakarta Bermasker" sebagai upaya mencegah penyebaran Covid19," kata AKP Zuhri Mustofa selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu, Sabtu (27/02/2021).

Zuhri melanjutkan, bahwa masker gratis dibagikan oleh Polres Kepulauan Seribu bersama dengan tiga pilar, sementara Polsek jajaran membagikan bersama tiga pilar kewilayahan dan Tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di Pulau Pemukiman.



"Pembagian masker baik oleh Polres maupun Polsek jajaran bersama Tim Kampung Tangguh dilakukan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan," tambahnya.

Diketahui, aparat Polres Kepulauan Seribu bersama TNI dan Satpol PP sejak pagi membagikan masker gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan aparat Polsek jajaran membagikan di pulau pulau pemukiman bersama Tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di Kepulauan Seribu.

"Hari ini kami bagikan dua ribu tiga ratus masker, dimana tiga ratus masker dibagikan oleh Polres dan masing-masing sejumlah seribu masker oleh Polsek jajaran," ujarnya.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)