Pembagian Masker Gratis 3 Pilar Kep Seribu Bertema "Jakarta Bermasker" Turunkan Covid19

Polres Kepulauan Seribu
0


polreskepulauanseribu.com - JAKARTA - Dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid19, Gerakan "Jakarta Bermasker" Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran bersama Tiga Pilar  membagikan masker gratis kepada masyarakat Pulau Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Zuhri Mustofa mengatakan, bahwa gerakan "Jakarta Bermasker" Polres Kepulauan Seribu terus membagikan masker gratis ke warga masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid19.

"Polres Kepulauan Seribu dan Tiga Pilar membagikan masker di Dermaga Keberangkatan, sementara Polsek jajaran bersama tiga pilar kewilayahan membagikan masker gratis di pulau pemukiman," kata AKP Zuhri, Rabu (24/02/2021).

Zuhri menambahkan, pihaknya bersama tiga pilar saat membagikan masker secara gratis dibarengi dengan kegiatan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan untuk mengingatkan akan pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar.

"Kita lakukan kegiatan himbauan-himbauan terkait protokol kesehatan, terutama pemakaian masker yang baik dan benar bisa menghambat tertularnya Covid19," tambahnya.

Tercatat, Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran telah membagikan dua ribu masker dengan rincian Polres dua ratus masker, Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan masing-masing sembilan ratus masker.

"Dari data tertinggi angka kasus pada pertanggal 19 Januari 2021 sejumlah 152 Kasus di Kepulauan Seribu, alhamdulillah saat ini sudah menurun drastis menjadi 2 Kasus. Hal ini berkat Program Kampung Tangguh Jaya dan Gerakan Jakarta Bermasker yang kita gencarkan," tutup Zuhri.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)