4800 Masker Medis Gratis Dibagikan 3 Pilar Kep Seribu Dengan Tema "Jakarta Bermasker"

dhidie27
0


JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar dan Polsek jajaran membagikan 4800 masker medis gratis kepada masyarakat Pulau Seribu dengan tema "Jakarta Bermasker".

Masker medis gratis yang dibagikan Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar dan Polsek jajaran dilakukan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker yang baik dan benar.

Masker medis gratis dibagikan oleh Polres Kepulauan, Tiga Pilar dan Polsek jajaran ini sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa mengatakan, pihaknya bersama Tiga Pilar membahagiakan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan dua Polsek jajaran membagikan masker di delapan pulau pemukiman yang ada di Pulau Seribu.

"Iya, dari 4800 masker medis gratis yang kami bagikan Polres sendiri membagikan 200 masker sedangkan 2 Polsek jajaran masing-masing membagikan 2300 masker," ujarnya, Senin (15/03/2021).



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)