Cegah Covid-19, Polres Kep Seribu Bersama Tiga Pilar Beri Pelayanan Rapid Tes Gratis Ke Wisatawan

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Sabtu (10/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah Hayati, SE mengatakan, bahwa pihaknya hari ini bersama Tiga Pilar memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada semua wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol.

"Semua wisatawan yang akan ke Pulau Seribu kita berikan pelayanan rapid tes gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol," terang Nur Jannah.


Nur Jannah menambahkan, bahwa pihaknya memberikan pelayanan rapid tes gratis sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu.

"Rapid tes gratis kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, jadi wisatawan yang akan ke Pulau Seribu kita pastikan dalam keadaan sehat," tambahnya.

Diketahui, hari ini sejumlah 194 wisatawan yang akan ke Pulau Seribu mendapat layanan rapid tes gratis oleh Polres Kepulauan Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol.

"Iya, dari 194 wisatawan yang kita berikan pelayanan rapid tes gratis alhamdulillah semuanya non reaktif," ujarnya.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)