Cegah Covid-19, Polsek Kep Seribu Selatan Perketat Protokol Kesehatan & Rapid Tes Gratis Pendatang

Polres Kepulauan Seribu
0


JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tim Tenaga Kesehatan kewilayahan di empat pulau pemukiman di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan terus ketatkan aturan protokol kesehatan dan memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada semua pendatang. Senin (26/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian memalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah mengatakan, bahwa pihaknya setiap hari terus melakukan pengawasan dan pengetatan aturan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Setiap hari Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tim Kampung Tangguh Jaya melakukan himbauan protokol kesehatan, pembagian masker medis gratis dan memberikan pelayanan rapid tes gratis ke pendatang.

"Wisatawan dan warga yang baru turun dari Kapal Angkut kita berikan himbauan protokol kesehatan, kita cek suhu badan dan kita arahkan ke Posko KTJ yang ada kemudian kita berikan pelayanan rapid tes gratis," kata Agung.

Lebih lanjut Agung menegaskan, bahwa setiap hari pihaknya melakukan evaluasi bersama Tiga Pilar dan Tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa terkait kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 bisa ditekan dan angka kasus Covid-19 bisa ditiadakan.

"Hal ini terus kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19," ujarnya.


(Humas Res Ke Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)