Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Kep Seribu Terus Lakukan Giat Pencegahan

HERMAWAN RAFLI
0

JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu, dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan meniadakan kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu, delapan Kampung Tangguh Jaya bersama instansi terkait kewilayahan melakukan kegiatan pencegahan dengan memperketat penerapan aturan protokol kesehatan dan memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada para pendatang.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama dengan Polsek jajaran dan Tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di delapan pulau pemukiman terus melakukan kegiatan pencegahan penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu.

Semua warga dan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Seribu diwajibkan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, diberikan himbauan terkait protokol kesehatan, diberikan pelayanan rapid tes gratis dan dibagikan masker medis gratis.

"Iya, setiap hari kita lakukan pengawasan terkait protokol kesehatan baik kepada warga maupun wisatawan di delapan pulau pemukiman," terang Abdul Kadir, Jumat (30/04/2021).

"Semua warga dan wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan di setiap pulau pemukiman kita lakukan cek suhu badan dan kita berikan pelayanan rapid tes gratis di Posko KTJ yang ada di delapan pulau," tambahnya.

"Kegiatan seperti ini kami lakukan setiap hari sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Pulau Seribu," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)