Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Urkes Polres Kep Seribu Beri Layanan Rapid Tes Gratis 172 Wisatawan

dhidie27
0

 

JAKARTA - Dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu Tim Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia (Urkes Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar Kepulauan Seribu mengadakan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Sabtu (03/03/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah Hayati, SE mengatakan, bahwa pihaknya melakukan pelayanan rapid tes gratis kepada warga, wisatawan dan Anak Buah Kapal (ABK) Kapal penumpang yang akan ke Pulau Seribu sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19 di Pulau Seribu.

"Semua warga dan wisatawan serta ABK Kapal yang akan ke Pulau Seribu kami beri pelayanan rapid tes secara gratis, hal ini untuk memastikan bahwa warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19," terang Nur Jannah.

Nur Jannah menambahkan, pihaknya bersama tiga pilar sejak pagi berada di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan, melakukan cek suhu badan dan memberikan pelayanan rapid tes secara gratis.

"Alhamdulillah, dari 172 warga, wisatawan dan ABK Kapal yang kita berikan pelayanan rapid tes secara gratis semuanya non reaktif," ujar Kompol Nur Jannah.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)