Hari Ini, Polres Kep Seribu & Polsek Jajaran Bagikan 4200 Masker Medis Gratis

Polres Kepulauan Seribu
0


polreskepulauanseribu.com - JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar dan Polsek jajaran secara serentak membagikan 4200 masker medis gratis kepada warga masyarakat Pulau Seribu, Jumat (09/04/2021).

Menurut Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir, pihaknya bersama Tiga Pilar Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya secara setentak membagikan 4200 masker medis gratis dengan tema "Jakarta Bermasker".

"Kita dari Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar membagikan masker medis secara gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sementara Polsek jajaran membagikan masker medis secara gratis juga di pulau pemukiman di wilayahnya," kata Abdul Kadir.

Kadir menambahkan, bahwa pembagian masker medis gratis yang dilakukan pihaknya bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait masker dan kegiatan pembagian dilakukan secara mobile dan Door to Door.

"Dari 4200 masker medis gratis yang kami bagikan hari ini, Polres membagikan 200 pcs dan 2 Polsek jajaran masing-masing membagikan 2000 psc," tambahnya.

"Hal ini kami lakukan untuk mengedukasi dan mendisiplinkan warga dalam menerapkan wajib masker saat berada di ruang publik sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Kadir.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)