Hari Ke Sembilan Puasa Ramadhan, Polres Kep Seribu Terus Bagikan Makan Sahur Gratis Ke Warga

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - JAKARTA - Hari ke sembilan bulan puasa Ramadhan 1442 H, Polres Kepulauan Seribu terus membagikan makan sahur ke warga yang membutuhkan di delapan pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu, Rabu (21/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir, bahwa pihaknya setiap hari membagikan makan sahur gratis secara serentak kepada warga yang membutuhkan di Wilayah Kepulauan Seribu.

"Makan sahur kami bagikan secara gratis kepada warga yang membutuhkan, antara lain anak yatim piatu, jompo, janda kurang mampu, marbot masjid/mushola, pengemudi becak motor dan para pemulung," kata Kadir.


Makan sahur dibagikan oleh personel Polres Kepulauan Seribu dan jajaran pada pukul 03.00 WIB dengan cara door to door di delapan pulau pemukiman, antara lain Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang, Pulau Untung Jawa, Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

"Selain membagikan makan sahur kami juga membagikan takjil buka puasa, makan sahur kami bagikan pada dini hari sedangkan takjil buka puasa kami bagikan pada sore hari sekira jam 16.00 WIB," tambahnya.

"Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang membutuhkan agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk sehingga tercipta suasana yang aman, sejuk dan kondusif," ujarnya.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)