KTJ Pulau Tidung Kep Seribu Selatan Berikan Layanan Rapid Tes Gratis Ke Pendatang

dhidie27
0

JAKARTA - Kampung Tangguh Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melakukan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan di Posko Kampung Tangguh Jaya Pulau Tidung.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah mengatakan, bahwa pihaknya bersama Tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Tiga Pilar dan Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas terus melakukan penerapan protokol kesehatan dan memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan.

"Kita tetap menerapkan protokol kesehatan kepada warga dan kepada wisatawan yang berkunjung ke pulau yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, salah satunya adalah di Pulau Tidung," terang AKP Agung, Jumat (16/04/2021).

Agung menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan protokol kesehatan baik kepada warga maupun wisatawan, warga dan wisatawan yang baru tiba diberikan layanan rapid tes gratis saat baru tiba di Dermaga Kedatangan di empat pulau yang ada di Kepulauan Seribu Selatan.

"Iya, warga dan wisatawan yang beru tiba di Dermaga Kedatangan kita himbau untuk menerapkan protokol kesehatan, kita cek suhu badannya dan kita berikan layanan rapid tes gratis," tambah Agung.

Diketahui, warga dan wisatawan yang tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung diberikan layanan rapid tes gratis di Posko Kampung Tangguh Jalan Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan.

"Hal ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, dan alhamdulillah dari 11 orang yang kami beri pelayanan rapid nyes gratis di Posko KTJ Pulau Tidung semua hasilnya non reaktif," tutup Agung.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)