Pertahankan Zona Hijau, KTJ Pulau Pari Kep Seribu Selatan Perketat Prokes & Rapid Tes Gratis Pendatang

dhidie27
0

JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tiga Pilar dan Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari memperketat aturan penerapan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan yang berkunjung, hal ini dilaksanakan dalam rangka mempertahankan status zona hijau di Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Agung Ardiansyah mengatakan, bahwa pihaknya bersama Tiga Pilar, Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari dan Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Pulau Pari terus memperketat penerapan aturan protokol kesehatan dan memberikan layanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Pari.

"Iya, kita perketat aturan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan agar menerapkan protokol kesehatan. Semua wisatawan yang berkunjung kita berikan layanan rapid tes gratis saat baru tiba di Dermaga Kedatangan," terang AKP Agung, Rabu (07/04/2021).

Agung menambahkan, pihaknya juga melakukan kegiatan pembagian masker medis gratis kepada warga masyarakat dan melakukan kegiatan operasi yustisi gabungan terutama di ruang publik yang sering di kunjungi warga dan wisatawan.

"Hal ini kami lakukan setiap hari sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, apalagi Pulau Pari sudah zona hijau jadi harus kita pertahankan terus," tambah Agung.

Diketahui, hari ini sejumlah 56 wisatawan yang berkunjung ke Pulau Pari mendapat layanan rapid tes gratis di Posko Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Sejumlah 56 wisatawan yang mendapat layanan rapid tes gratis di Posko Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari alhamdulillah semua hasilnya non reaktif," pungkasnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)