Polsek Kep Seribu Utara Terus Ketatkan Prokes & Rapid Tes Gratis Ke Semua Pendatang

dhidie27
0

 

JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tim Tenaga Kesehatan kewilayahan di empat pulau pemukiman di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara terus ketatkan aturan protokol kesehatan dan memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada semua pendatang. Minggu (25/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian memalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja mengatakan, bahwa pihaknya setiap hari terus melakukan pengawasan dan pengetatan aturan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Setiap hari Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tim Kampung Tangguh Jaya melakukan himbauan protokol kesehatan, pembagian masker medis gratis dan memberikan pelayanan rapid tes gratis ke pendatang.

"Wisatawan dan warga yang baru turun dari Kapal Angkut kita berikan himbauan protokol kesehatan, kita cek suhu badan dan kita arahkan ke Posko KTJ yang ada kemudian kita berikan pelayanan rapid tes gratis," kata Josman.


Josman menambahkan, bahwa pihaknya juga melakukan kegiatan operasi yustisi gabungan untuk mendisiplinkan warga dan wisatawan dalam menerapkan protokol kesehatan terutama pemakaian masker saat di ruang publik.

"Hal ini terus kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19," ujarnya.


(Humas Res Ke Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)