Ramadhan Barokah, Polres Kepulauan Seribu Bagikan Santapan Sahur Gratis Ke Warga

dhidie27
0


Jakarta - Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek jajaran mengadakan kegiatan pemberian santapan sahur kepada warga masyarakat Pulau Seribu yang kurang mampu dalam rangka program Ramadhan Barokah.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama Polsek jajaran dini hari ini melakukan kegiatan Ramadhan Barokah dengan memberikan santapan sahur bagi warga kurang mampu.

"Iya, sekira pukul 03.00 WIB kita bersama Polsek jajaran melakukan pembagian santapan sahur dengan cara door to door kepada Anak Yatim Piatu, Marbot Masjid dan Mushola, Supir Becak Motor (Bentor), Janda kurang mampu dan para pemulung," kata Abdul Kadir, Rabu (14/04/2021).

Kadir menambahkan, bahwa pihaknya telah membagikan sejumlah 72 kotak makan sahur kepada warga sebagai program Ramadhan Barokah, kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari selama bulan suci Ramadhan.

"Program Ramadhan Barokah adalah Program yang digagas Bapak Kapolda Metro Jaya untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dalam melaksanakan ibadah puasa, sehingga tercipta Jakarta yang aman, damai dan sejuk," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)