Ramadhan Barokah, Polsek Kep Seribu Utara Bagikan Makan Sahur Gratis Ke Warga

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - JAKARTA - Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan pembagian makan sahur gratis kepada warga masyarakat di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dalam rangka Program Ramadhan Barokah. Sabtu (17/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja mengatakan, bahwa pihaknya melakukan kegiatan pembagian makan sahur gratis setiap hari selama bulan ramadhan pada dini hari pukul 03.00 WIB dalam rangka Program Ramadhan Barokah.

Sekira pukul 03.00 WIB pihaknya sudah bagikan dengan cara door to door kepada Anak Yatim Piatu, Marbot Masjid dan Mushola, Supir Becak Motor (Bentor), Janda kurang mampu dan para pemulung.

Pihaknya setiap hari pihaknya melakukan kegiatan pembagian makan sahur gratis pada dini hari dan pembagian takjil buka puasa pada sore harinya.

Sejak bulan puasa pada dini hari dibagikan makan sahur dan sore harinya dibagikan takjil secara gratis ke warga kurang mampu, di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

"Hal ini dilaksanakan sesuai program Bapak Kapolda Metro Jaya selama bulan suci ramadhan 1442 H, untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dalam melaksanakan ibadah puasa sehingga tercipta Jakarta yang aman, damai dan sejuk," ujarnya.

(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)