Terus Bagikan Takjil Buka Puasa, Polres Kep Seribu Berbagi Dalam Program Ramadhan Barokah

dhidie27
0

 

JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu beserta jajaran membagikan takjil buka puasa gratis kepada warga masyarakat Pulau Seribu di delapan pulau pemukiman. Senin (26/04/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya hari ini membagikan takjil buka puasa kepada warga yang membutuhkan antara lain anak yatim piatu, dhuafa, janda kurang mampu, marbot masjid, pengemudi becak motor, para pemulung.

Takjil buka puasa dibagikan oleh personel Polsek jajaran pada sore hari pukul 16.00 WIB secara Door to Door dan menerapkan protokol kesehatan ketat.

"Selain membagikan takjil buka puasa kami juga membagikan makan sahur secara gratis yang kami bagikan setiap hari pada dini hari pukul 03.00 WIB," terang Abdul Kadir.

Kadir menambahkan, bahwa pihaknya membagikan takjil buka puasa dan makan sahur gratis kepada warga yang membutuhkan sebagai bentuk peduli kami kepada sesama dalam program Ramadhan Barokah.

"Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusuk agar tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif," ujarnya



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)