Tetap Di Zona Hijau, KTJ Pulau Kelapa Kep Seribu Utara Perketat Aturan Prokes & Rapid Tes Gratis Pendatang

dhidie27
0


JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Tenaga Kesehatan dan Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara memperketat penerapan aturan protikol kesehatan dan memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada semua pendatang.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Josman Harianja mengatakan, dalam rangka mempertahankan zona hijau pihaknya semakin memperketat aturan penerapan aturan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan.

"Warga dan wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan kita berikan himbauan protokol kesehatan, kita lakukan cek suhu badan dan kita beri pelayanan Rapid Tes Gratis," kata AKP Josman, Kamis (08/04/2021).

Josman menambahkan, pihaknya setiap hari membagikan masker medis gratis kepada warga kemudian melakukan kegiatan operasi yustisi gabungan tiga pilar di ruang publik dan lingkungan pemukiman warga.

"Himbauan protokol kesehatan, pembagian masker medis gratis dan operasi yustisi gabungan tiga pilar setiap hari kami lakukan sebagai upaya mendisiplinkan warga dan wisatawan dalam menerapkan protokol kesehatan," tambahnya.

Lebih lanjut Josman menjelaskan, bahwa pihaknya hari ini memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada 70 orang pendatang di Posko KTJ Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara.

"Kegiatan memperketat aturan protokol kesehatan, himbauan protokol kesehatan, pelayanan rapid tes gratis ke semua pendatang, pembagian masker medis gratis dan operasi yustisi gabungan setiap hari kita lakukan sebagai upaya mempertahankan zona hijau," terang Josman.

"Dan hari ini dari 70 pendatang yang kita berikan rapid tes gratis di Posko KTJ Pulau Kelapa alhamdulillah semuanya non reaktif," pungkasnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)