Polres Kep Seribu & Jajaran Himbau Dan Bagikan 2.800 Masker Medis Ke Warga Pulau

dhidie27
0


JAKARTA - Dalam rangka mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19, Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran nya secara serentak hari ini membagikan 2.800 masker medis gratis ke warga dalam rangka mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Seribu. Sabtu (15/05/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas nya IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama Polsek jajaran membagikan masker medis gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan dua Polsek jajarannya membagikan di delapan pulau pemukiman yang ada di Pulau Seribu.

Masker medis dibagikan secara gratis bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaaan masker yang baik dan benar saat berada di ruang publik.

"Kami bersama tiga pilar dan Polsek jajaran membagikan masker medis secara door to door untuk menghindari kerumunan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Abdul Kadir.

Dimana dari 2.800 masker medis yang dibagikan, Polres Kepulauan Seribu membagikan 200 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 1.300 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 1.300 pcs.

"Kegiatan ini dilakukan setiap hari dalam program Jakarta Bermasker sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu," ujarnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)