Dekati Lebaran, Warga di Kep Seribu Selatan Antusias Jalani Vaksin Booster Ramadhan Polsek Kep Seribu Selatan

dhidie27
0



Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan hari ini mengadakan kegiatan vaksinasi booster kepada warganya di 4 pulau permukiman.


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menjelaskan, semua warga yang akan menjalani suntik vaksin booster didatangi secara humanis dan dilakukan penyuntikan sesuai persyaratan yang berlaku.


"Iya, warga yang sudah bisa suntik vaksin sesuai data dari puskesmas kita hampiri dan kita lakukan penyuntikan," jelas Wisnu, Selasa (26/4/2022).


Wisnu lebih lanjut mengatakan, pihaknya bersama tenaga puskesmas setempat selama bulan puasa ini mengadakan vaksinasi booster di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa secara door to door.


Selain kegiatan vaksinasi siang hari, pihaknya juga mengadakan vaksinasi malam hari untuk memberikan pelayanan pilihan bagi warga.


"Kegiatan vaksinasi yang kita gelar di semua pulau permukiman secara dior to door ini untuk memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan capaian vaksinasi di Kepulauan Seribu," ujarnya.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)