Tiba di Kep Seribu Selatan, 91 Penumpang Kapal Diwajibkan Scan PeduliLindungi dan Taat ProKes

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengetatkan pengawasan, mewajibkan menerapkan aturan protokol kesehatan dan scan barcode PeduliLindungi bagi semua wisatawan yang tiba di 4 Dermaga Kedatangan pulau permukiman, Kamis (7/4/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bahwa wisatawan yang tiba di pulau pemukiman diwajibkan menerapkan aturan protokol kesehatan dan menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

"Semua wisatawan setibanya di Dermaga Kedatangan kita wajibkan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, kita cek suhu badan dan melakukan scan PeduliLindungi," jelas Wisnu.

Tercatat, hari ini ada sejumlah 91 penumpang kapal tiba di Kepulauan Seribu Selatan dengan rincian 23 tiba di Pulau Tidung, 11 di Pulau Pari, 16 di Pulau Lancang dan 32 di Pulau Untung Jawa menggunakan 10 kapal angkut penumpang.

"Di Kepulauan Seribu kasus COVID19 saat ini nihil, namun kita terus waspada dengan melakukan berbagai upaya mencegah masuknya COVID-19 ke Pulau Seribu," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)