Wisatawan asal jakarta Tenggelam saat Diving Di Perairan Pulau Pari

Polres Kepulauan Seribu
0
Korban Meninggal Dunia
Polreskepulauanseribu.com - Pulau Pari kecamatan kepulauan seribu selatan, minggu 13/07/2014 seorang wisatawan asal Jakarta mengalami laka laut saat sedang melakukan Diving di perairan pulau Pari.

Adalah Erwin wijaja (38 tahun), laki-laki, korban yang meninggal dunia saat diving. Kejadian bermula saat korban bersama 6 (enam) rekannya melakukan diving akhirnya korban hilang dan sempat di cari oleh kawannya.

Karena kejadian ini salah seorang melaporkan kejadian ini ke Polisi yang sedang bertugas di Pulau Pari dan petugas langsung melakukan Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) serta mengamankan barang bukti.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora Sik SH MH yang dihubungi oleh admin RKS membenarkan kejadian ini.

"Siang hari ini telah terjadi laka laut yang menyebabkan seorang meninggal dunia dan saat ini kita sudah lakukan identifikasi terhadap korban dan sudah memeriksa saksi-saksi serta mengamankan barang bukti" terang kapolres.

Hingga berita ini diturunkan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo RSCM untuk di Visum et Repertum serta dilakukan otopsi untuk mengetahui sebab kematian yang sebenarnya. (Senja dg Massa)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)