Penemuan Mayat di Pulau Sebira

Polres Kepulauan Seribu
0
Posisi mayat yang ditemukan di Pulau Sebira
Polreskepulauanseribu.com - Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan di tanggul barat pemecah ombak Pulau Sebira kelurahan Pulau Harapan kecamatan Kepulauan Seribu Utara Sabtu (22/03/2014).

Adalah Minan, 52 tahun, seorang nelayan, alamat pulau sebira RT.02/03 kelurahan pulau harapan kepulaun seribu yang pertama kali menemukan mayat tersebut, dia melihat mayat tersebut saat akan melaut pada jam 07.00 wib.

Saat Admin RKS mengkonfirmasi kejadian penemuan mayat ini kepada Kapolres Kepulauan Seribu Ajun Komisaris Besar Polisi Johanson Ronald Simamora, Sik, SH, MH, beliau membenarkan kejadian ini.

"ya di pulau sebira kelurahan pulau panggang kecamatan kepulauan seribu utara telah ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas dan saat ini anggota polsek kepulauan seribu utara sudah meluncur ke tkp untuk dievakuasi dan dibawa ke jakarta untuk di visum et repertum di Rumah sakit cipto mangunkusumo jakarta".

Adapun ciri-ciri mayat tersebut adalah sebagai berikut :
- Laki-laki, perkiraan usia 45 th.
- ditemukan Dalam posisi tertelungkup.
- Kulit Putih.
- Menggunakan celana dalam
  warna biru tua.
- Memakai kaos warna abu2
  muda.

Kapolres Kepulauan Seribu menambahkan jika ada warga yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri tersebut dapat menghubungi Polres Kepulauan Seribu di nomor telepon : 02129459802 atau 0214413568 [senjatama]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)