ditemukan Mayat Pria dengan luka Kepala Menggantung di Kali Cakung

Polres Kepulauan Seribu
0
 
Ilustrasi

Jakarta - Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan mengambang di Kali Cakung Drain, Cakung, Jakarta Timur, pagi tadi. Ada sejumlah luka seperti di kepala tampak dari mayat tanpa identitas tersebut.

"Usianya sekitar 30 tahun. Saat ditemukan mengenakan kaos panjang warna biru abu-abu dan tidak pakai celana," kata Kapolsek Cakung Kompol Tri Yulianto kepada detikcom, Minggu (27/10/2013).

Mayat pria itu ditemukan warga pada pukul 07.30 WIB yang langsung menghubung pihak kepolisian. Pada kaki kiri dan kanan mayat tersebut juga ditemukan luka.

"Jadi luka-luka ditemukan di kaki kiri, kaki kanan, dan kepalanya. Kondisi mayat sudah membusuk diperkirakan sudah tiga hari," ujar Tri.

Polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya pria itu. Beberapa orang juga sudah mendatangi RSCM tempat mayat itu berada sekarang untuk mengenali identitasnya.

"Jenazahnya sudah di RSCM. Tadi ada salah satu warga asal Indramayu yang mengaku kehilangan anggota keluarga. Kemudian yang bersangkutan dikirim ke RSCM untuk mengenali jenazah. Kita berharap ada laporan masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga sejak tiga hari lalu melapor. Nanti kita cek," tutup Tri.(Sumber)

Terima kasih anda telah membaca artikel ditemukan Mayat Pria dengan luka Kepala Menggantung di Kali Cakung. Tak lengkap rasanya jika kunjungan anda di Website ini tanpa meninggalkan komentar. Untuk itu silahkan berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)