Perbaikan Radio HT dan Stasioner Dimako dan Jajaran Polres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Rombongan Tiba di dermaga Pulau Kelapa
Kepulauan seribu - Bidang TI Polda Metro Jaya melaksanakan perbaikan radio stasioner di mako Polres Kepulauan Seribu di pulau karya pada hari selasa 29/10/2013. 

Rombongan dari Bid TI Polda Metro Jaya ini di pimpin oleh AKBP Suyanto melaks perbaikan radio stasioner di Mako Polres Kepulauan Seribu selain melakukan perbaikan radio stasioner dimako Polres tekhnisi dari Bid TI ini juga memperbaiki radio di Kapal Patroli Polres kepulauan seribu serta mako polsek Jajaran polres kepulauan seribu.

Menurut AKBP Suyanto setelah perbaikan yang kami laksanakan dengan tim teknisi dari Bid TI Polda Metro Jaya untuk Radio HT jalur atas sudah bisa dipergunakan hingga polsek-polsek jajaran. Komunikasi menggunakan HT ada kode sandi, kita akan berikan panduan sandi untuk dibagikan ke anggota agar komunikasi di HT jalur pulau seribu aktif' tambahnya.

Dilain tempat Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora, SH, Sik yang dikonfirmasi menyatakan bahwa komunikasi melalui HT sangat diperlukan untuk mengetahui informasi dari jajaran baik kepulauan seribu atau pun Polda Metro Jaya dan untuk menambah kemahiran anggota kita akan latih anggota untuk komunikasi menggunakan HT sesuai Sandi Kepolisian.

Memang Bid TI Polda Metro Jaya melakukan Pengecekan dan Perbaikan Radio HT dan Radio Stasioner yang mengalami kerusakan di wilayah kami sehingga diharapkan pada Pemilu 2014 khususnya wilayah Kepulauan Seribu apabila terdapat permasalahan terkait pengamana Pemilu 2014 dapat dengan cepat diatasi karena ada jalur komunikasi Radio HT, Tambah Beliau. [Hasanuddin Senja]
Tim sedang mengecek dan memperbaiki Radio HT dan Radio Stasioner

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)