Seminar 12 Tahun Kabupaten Adm Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
2
Kapolres Kepulauan Seribu pada seminar 12 Tahun Kepulauan Seribu
Jakarta -  Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu sudah berdiri 12 tahun sejak tahun 2001, Kamis 31/10/2013 Pemda Kabupaten Administrasi Kapulauan Seribu Melaksankan Seminar Refleksi 12 Tahun Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Seminiar yang dilaksanakan di Hotel Nam Kemayoran Jakarta Pusat ini dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Bupati Kepulauan Seribu DR Asep Sarifudin, Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora, SH SIK  para tokoh Masyarakat, tokoh agama perwakilan Pengusaha dan tamu undangan Lainnya.

hadir sebagai narasummber pada seminar ini adalah Sutiyoso (Mantan Gubernur DKI Jakarta), DR Kusnan A Halim, SH (mantan Ka Biro tata pemerintahan), Purwaningsih (Biro Bid Hukum Depdagri) dan Mualim Alimi ( Litbang HAM Kemenkumham).

Yang menarik pada seminir kali ini adalah Pertanyaan dari Kapolres Kepulauan Seribu "Mengapa Polres Kepulauan Seribu tidak didirika di Pulau Berpenduduk" dan "Saat ini kepulauan seribu jadi rebutan Oleh DKI Jakarta dan Banten mengapa tidak memikirkan untuk memperluas wilayah kepulauan Seribu seperti mengambil Kawasan Ancol, Teluk Naga dan Paku aji.

Pertanyaan Kapolres tersebut ditanggapi oleh mantan Biro tata pemerintah bahwa dipulau berpenduduk sudah tidak ada lahan untuk didirikan Polres Kepulauan Seribu Kala itu. sedangakan pertanyaan Kedua Beliau sangat tertarik dengan Pertanyaan Bapak Kapolres [Hasanuddin Senja]

Post a Comment

2Comments

  1. Semoga POLRES KEPULAUAN SERIBU selalu dicintai masyarakat Kepulauan seribu, sukses selalu buat bapak Kapolres atas Program Polres Kepulauan Seribu sehingga masyarakat Kepulauan Seribu merasakan Pelayanan Kepolisian di Kepulauan Seribu, Bravo....
    Terimakasih untuk Admin yang selalu memberikan update berita yg Luar biasa.

    ReplyDelete
Post a Comment