Seorang Anggota Brimob Tewas Bersimbah Darah

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta - Seorang anggota Brigade Mobil (brimob) ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Tanjung Barat Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (28/10) sekitar pukul 00:15. Belum diketahui jelas apa penyebab tewasnya korban.

Berdasarkan informasi yang didapat, diketahui pria malang tersebut bernama Syarif berpangkat brigadir. Ia tewas mengenaskan dengan luka tusuk diperutnya. Sebelum jatuh di pinggir jalan, ia sempat meminta tolong kepada warga untuk dibawa ke rumah sakit.

Ismail, 41, penjaga pintu perlintasan kereta, mengaku mendengar korban yang mengatakan sebagai anggota brimob. “Dia bilang saya anggota brimob, tolong bawa saya ke rumah sakit,” kata Ismail menirukan suara korban.

Namun, karena tak kuat berjalan lagi, akhirnya korban pun rebah di pinggir jalan. Saat jatuh ke aspal, darah segar masih kelur dadi perut akibat luka tusukan. “Kita sudah mau nolong korban, tapi dia sudah keburu jatuh ke jalan,” ujarnya.

Polisi dari polres Jakarta Selatan dan Polsek Pasar Minggu yang datang ke tempat kejadian akhirnya melakukan olah TKP. Petugas mencoba menelusuri jejak bekas darah korban di sepanjang Jalan Tanjung Barat Raya ke arah Jalan TB Simatupang. seperti dikutip dari Website www.poskotanews.com Senin 28/10/2013

Saat ini jenazah korban berada di kamar mayat RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur untuk di otopsi. Kasus inipun ditangani Polres Jakarta Selatan dan Polsek Pasar Minggu.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)