5 Wanita Dengan Pendapatan Segunung

Polres Kepulauan Seribu
0
Jakarta - Taukah anda siapa saja wanita dengan pendapatan tertinggi didunia?. berikut ini Media internasional Fortune melansir 25 wanita dengan gaji tertinggi di dunia. Mau tahu siapa saja dan berapa pendapatannya?

Yuk, lihat 5 diantaranya yang mencatatkan gaji tertinggi di dunia seperti dilansir Fortune, Kamis (7/11/2013).

1. Sharen J. Turney

Presiden dan CEO Victoria Secret, Sharen memiliki pendapatan per tahunnya hingga US$ 25,4 juta atau sekitar Rp 254 miliar. Ia didaulat sebagai wanita dengan gaji tertinggi ke-5 di dunia.

2. Wellington J. Denahan

Chairman dan CEO dari Annaly Capital Management Inc. ini punya pendapatan hingga US$ 25,8 juta. Ia berada di ranking ke-4 wanita dengan gaji tertinggi di dunia dengan pendapatan yang mencapai Rp 258 miliar.

3. Sheryl K. Sandberg

COO dari Facebook ini memiliki pendapatan total mencapai US$ 26,2 juta per tahun. Jika menggunakan kurs rupiah, wanita cantik ini punya pendapatan sampai Rp 260 miliar dan berada di tempat ke-3.

4. Marissa A. Mayer

Wanita cantik ini merupakan pemimpin dari Yahoo. Ia adalah Presiden dan CEO Yahoo yang memiliki pendapatan mencapai U$ 36,6 juta atau mencapai Rp 360 miliar selama 2012 kemarin dan menjadikannya wanita dengan pendapatan tertinggi ke-2.

5. Safra A. Catz

Presiden dan CFO dari Oracle ini memiliki pendapatan hingga US$ 43,5 juta atau mencapai Rp 435 miliar per tahunnya dan menjadikan wanita dengan pendapatan tertinggi di dunia.
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)