Dimintai Kelengkapan Surat-surat kendaraan, 3 Anggota Polisi Malah ditusuk Seorang pengendara Motor

Polres Kepulauan Seribu
0

Bandung - Tiga anggota Polsek Bandung Kulon ditusuk saat memberhentikan seorang pengendara sepeda motor di Jalan Rahayu, Cigondewah, Bandung Kulon sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu (30/11/2013). Sementara pelaku ditembak di bagian paha kanannya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Bandung Kulon Iptu Setia, ketiga anggota polisi yang mengalami luka itu adalah Aiptu Endang Pirtana kena tusukan di paha sebelah kanan, Brigadir Toni Murdani kena tusukan di paha kanan, dan Brigadir Asep Abdullah kena tusukan di leher. "Semua korban dibawa ke RS Rajawali," ujanya dihubungi detikcom melalui telepon.

Ketiganya mengalami luka tusuk saat memberhentikan seorang pengendara motor. Saat dimintai surat-surat, pelaku malah kabur. "Lalu anggota menghadangnya, eh pelaku mengeluarkan pisau dan menusuk anggota," ujarnya.

Setelah menusuk, pelaku berusaha kabur. Namun polisi melepaskan dua kali tembakan dan mengenai pahanya. "Pelaku kita bawa ke RS Sartika Asih. Kami belum tahu apa motif dia, karena sampai saat ini belum mau bicara," kata Setia.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)